SmS Cinta

Pernah Anda menerima SMS Cinta Atau SMS Mesra. Dalam sehari saya bisa menerima sms cinta hampir 5 kali dari nomer hp yang berbeda. Pertama aku kaget juga, aku pikir dari teman-temanku sewaktu sekolah atau teman kerja.

Contoh Sms itu seperi berikut ini: (saya kutip dari hp)
“Hallo say, apakah sudah makan, jangan lupa makan ya pagi ini,
Aku sayang kamu”

“Pagi ini aku mau ucapin terima kasih sama kamu,
karena kamu dunia ini bersinar, penuh warna apalagi
sejak perjumpaan kita. Makasi ya atas tadi malam”

“Kapan kita bisa bertemu lagi Sayang. Gue sudah kangen nih,
Gue ampe gak bisa makan dan tidur semalaman. I love you forever”

Itulah beberapa Sms yang saya terima. Sms tersebut sering saya terima pada malam hari, terutama menjelang tidur.

Itulah sedikit pengalaman saya waktu beli nomer hp baru. Disini saya tidak akan menyebutkan nama providernya. Ada kemungkinan, nomer ini tidak dinetralkan terlebih dahulu oleh providernya, sehingga waktu dijual lagi langsung disikan saja di kartu yang baru. Ada yang punya pengalaman tentang SMS Cinta Atau SMS Mesra, silahkan beri komentar.

Komentar